Selasa, 20 Juli 2010

Tips Agar Hubungan Cinta Kamu Awet

Awet cinta bagi pasangan, baik yang sudah menikah atau yang belum menikah adalah suatu yang diinginkan. Untuk dapat awet dalam cinta perlu adanya peran serta kedua pihak dalam membina dan menjaga hubungan cinta.

Berikut adalah tips agar awet dalam cinta :
Antar pasangan, sebaiknya terbuka terhadap permasalahan dan apa saja yang mengganjal di hati. Setiap ada masalah berterus teranglah, pasangan kamu pasti akan senang jika kamu terbuka.
Selalu komunikasi, saling percaya tanpa ada perasaan curiga. Biarpun waktu anda sibuk, luangkan waktu beberapa saat untuk sekedar telepon atau sms. Untuk hubungan jarak jauh, jangan terlalu curiga terhadap apa yang dilakukannya, tumbukan rasa saling percaya.
Jujur terhadap pasangan. Mungkin ada kekurangan pada pasangan kamu yang selama ini kamu simpan dihati, entah pasangan kamu terlalu galak, terlalu pendiam atau cerewet, berterus teranglah dan ungkapkan apa yang ada di hatimu.
Segala perbuatan kamu lakukan dengan rasa tulus, dan menerima dia apa adanya. Lupakan perbuatan baik yang pernah kamu berikan kepadanya, dan jangan mengungkit kesalahan yang pernah dilakukan olehnya.
Dalam waktu tertentu berilah kejutan yang menyenangkan pasangan kamu. Meskipun kejutan itu hanya suatu yang kamu anggap sederhana, tetapi mungkin itu adalah sesuatu yang tidak terlupakan buat pasangan kamu.
Tidak sedikit pasangan yang bubar karena tidak mendapat persetujuan dari orang tua pasangan kamu. Untuk itu, jangan lupa dekatilah juga keluarga pasangan kamu untuk mendukung hubungan kamu.

Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal

dbclix

DbClix

idrclicx

ingin menjual barang online? gabung dan daftar segera. Klik banner dibawah ini